Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual / Beli )

Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual / Beli )
Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual / Beli )


Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual / Beli ), Siapa yang tidak tau dengan burung mungil yang satu ini. Ya benar sekali, Burung Pleci. Burung dengan suara yang sangat merdu ini belakangan menjadi primadona dikalangan pencinta burung setelah Burung Parkit.

Burung dengan ciri-ciri memiliki lingkar mata putih ini memang salah satu burung yang dilombakan. Banyak sekali pencinta burung pleci yang merawat burungnya khusus untuk ajang lomba atau gantangan. Memang untuk bisa menghasilkan burung pleci dengan kwalitas suara yang bagus membutuhkan kerja keras. Diarea Nganjuk burung pleci ini juga sangat digemari.

Pemasteran atau Isian Pleci, Perawatan harian, pemberian makanan sampai dengan pemberian vitamin atau Doping Pleci harus diperhatikan. Dengan begitu burung pleci akan bisa menghasilkan suara yang sangat bagus. 

Biasanya pemilik burung akan berusaha agar burung Plecinya bisa Ngeplong, Ngalas, Ngerol bahkan bisa menirukan suara burung lain seperti Murai Batu, Cucak Ijo, Kenari dan masih banyak suara burung lainnya.  (Baca Juga Harga Burung Pleci Area Madiun)

Berikut ini Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual/Beli), Pleci Dada Putih, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali,

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •     Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •     Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •     Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •     Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •     Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Mungkin harga yang kami sampaikan diatas bukan merupakan harga pasti, sebab setiap saat harga jual maupun beli burung pleci ini terus berubah. Untuk itu tetap ikuti harga jual beli dipasaran. Sekian infiormasi tentang  Harga Burung Pleci Area Madiun (Jual / Beli ) ini, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semuanya.