Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli)
Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli)
Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli). Sekarang ini banyak sekali orang yang berburu burung Pleci. Burung mungil dengan sura yang merdu ini memang salah satu burung yang diburu para pencinta burung selain Burung Parkit. Burung ini pun ramai dikalangan pencinta burung.

Burung mungil dengan suara emas ini memang memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Apalagi kalau Burung Pleci sudah Ngerol, Ngeplong, Ngalas tentu saja nilai jualnya semakin tinggi. Memang untuk mendapatkan Burung Pleci yang sudah jadi di area Nganjuk tidaklah sulit namun kita harus tau patokan harganya.

Nah bagi anda yang ingin berburu burung pleci ini, silahkan anda bisa melihat daftar harganya. Berikut ini Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli), Pleci Dakun, Pleci Dada Putih, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali,

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •         Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •         Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •         Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •         Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •         Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Kalau anda membeli burung Pleci Ombyokan, tentu saja anda harus bisa memilih Pleci Jantan dan Pleci Betina. Karena untuk bisa mendapatkan pleci yang bisa ngeplong dan ngalas, anda harus memilih pleci jantan. Pleci betina sangat sulit sekali bisa ngalas ataupun ngeplong.

Setelah anda bisa mendapatkan pleci jantan perawatan harian, pemberian makan harus anda perhatikan. Dengan perawatan yang baik tentu saja burung pleci yang anda beli akan cepat berbunyi. Sekian informasi tentang  Harga Burung Pleci Area Pacitan dan Ponorogo (Jual/Beli), semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semuanya.