Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli)
Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli)
Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli). Tentunya kalian sebagai pencinta burung tau burung mungil yang satu ini. Ya benar sekali, burung pleci. Burung Pleci memiliki ciri khas yaitu lingkar putih di sekitar matanya. Burung ini memang menjadi primadona dikalangan pencinta burung. 

Suara yang dikeluarkan oleh burung pleci ini memang sangat bagus sekali. Sebab burung ini bisa menirukan beberapa suara burung seperti kenari, ciblek, kacer, cucak ijo dan masih banyak lagi suara yang lainnya. Burung ini memang tidak kalah populer dengan Burung Parkit. Apalagi diarea Magetan dan Ngawi.

Nah bila anda tertarik ingin memiliki burung pleci ini silahkan anda bisa melihat daftar harganya. Berikut ini Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli), Pleci Dada Putih, Pleci Dakun, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali.

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •         Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •         Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •         Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •         Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •         Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Harga burung pleci di masing masing daerah memang berbeda, namun patokan harga burung ini sama. Untuk ituklah bagi anda yang ingin membeli ataupun menjual burung pleci silahkan anda bisa bernego agar tercapai harga yang sama sama menguntungkan. Ingat dalam membeli burung pleci anda harus selektif dalam membeli, apalagi pleci ombyokan. Anda harus bisa memilih pleci jantan yang memiliki postur tubuh yang bagus.

Itu tadi sedikit informasi tentang  Harga Burung Pleci Area Magetan dan Ngawi (Jual/Beli), semoga informasi yang kami berikan ini bisa berguna bagi anda semua khusunya bagi anda pencinta burung pleci.