Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan, Surabaya (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan, Surabaya (Jual/Beli)
Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan, Surabaya (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan, Surabaya (Jual/Beli). Di jawa timur burung pleci atau burung kacamata ini memang menjadi salah satu burung primadona dikalangan pencinta burung. Tidak kalah dengan Burung Parkit, harga jual burung pleci ini bisa dibilang cukup tinggi. Bahkan burung pleci siap lomba dan bahkan juara dalam lomba bisa mencapai 1 juta rupiah.

Memang untuk bisa memiliki burung pleci dengan kwalitas suara yang bagus, tentu saja diperlukan kerja keras. Misalnya saja dalam rawatan keseharian, pemberian makanan bahkan perawatan menjelang lomba. Dengan perawatan yang bagus tentu saja kwalitas suara akan bisa kita dapatkan.

Pemasteran burung pleci juga harus kita lakukan, hal itu dipergunakan untuk bisa menambah variasi suara dari burung pleci itu sendiri. Ngeplong, Ngalas, Ngerol, itulah yang diharapkan pemilik burung pleci. Maka dari itu pemilihan bakalan pleci harus dilakukan. Berikut daftar harga burung pleci.

Berikut ini Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan , Surabaya (Jual/Beli), Pleci Dada Putih, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali,

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •         Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •         Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •         Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •         Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •         Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Harga yang tertera diatas di masing masing daerah sangat berbeda. Namun harga ini sebagai patokan apabila anda membeli burungt pleci ini. Tergantung nego anda bisa mendapatkan harga yang murah. Sekian informasi tentang Harga Burung Pleci Area Mojokerto, Pasuruhan , Surabaya (Jual/Beli) ini, semoga info ini bisa berguna bagi anda yang berada di daerah Mojokerto, Pasuruhan , Surabaya.