Harga Burung Lovebird Daerah Malang Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Daerah Malang Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Harga Burung Lovebird Daerah Malang Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Jual Beli Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Daerah Malang Ngekek Panjang (Jual/Beli), Popularitas burung Lovebird memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi di derah Malang. Burung pemakan biji-bijian ini memiliki banyak sekali penggemar. Mulai remaja samapi orang tua suka dengan burung Lovebird ini.

Lomba demi lomba telah digelar untuk mencari burung Lovebird dengan Ngekek panjang. Memang untuk mendapatkan kwalitas suara burung Lovebird dengan ngekek panjang membutuhkan perawatan yang bagus. Salah satunya adalah melakukan pengembunan setiap paginya.

Pengembunan ini dilakukan agar burung Lovebird bisa beradaptasi dengan lingkungan serta bisa mendapatkan  udara seger. Dengan begitu Burung Lovebird ini bisa bernafas dengan baik dan bisa mengeluarkan suara dengan keras dan lantang.

Nah bagi anda yang berada di daerah atau area Malang, baik Malang Kota maupun Malang Kabupaten silahkan anda bisa melihat daftar kisaran harga burung Lovebird ini.

Daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Malang Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Sekali lagi perawatan yang baik tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap kwalitas suara burung  Lovebird ini. Untuk itu lakukanlah perawatan secara maksimal agar burung Lovebird anda bisa Ngekek panjang.