Harga Burung Cucak Hijau / Ijo Area Semarang

Harga Burung Cucak Hijau / Ijo Area Semarang
Harga Burung Cucak Hijau / Ijo Area Semarang

Harga Burung Cucak Hijau / Ijo Area Semarang. Memiliki seekor burung yang memiliki suara yang sangat indah tentu saja menjadi salah satu kebanggaan tersendiri. Berbeda dengan Burung Parkit, burung yang satu ini memang di pelihara untuk di dengarkan kicauannya. Ya Burung Cucak Hijau atau lebih di kenal dengan sebutan Cucak Ijo.

Burung Cucak Hijau/Ijo ini memang menjadi primadona dikalangan pencinta burung. Burung yang memiliki warna hijau ini memang memiliki suara yang sangat indah. Untuk bisa memiliki suara yang indah tentu saja kita ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Misalnya kita harus bisa memilih Cucak Ijo jantan yang benar benar berkwalitas.

Selain itu, hal yang tidak boleh dilupakan adalah rawatan harian dari cucak ijo itu sendiri. Bisa dibilang kalau rawatan kita dalam kesehariannya tidak benar tentu saja hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan maksimal. lain lagi kalau rawatan harian kita bagus tentu saja hasil dari cucak ijo itu sendiri akan bagus juga.

Nah bagi anda yang ingin memiliki Burung Cucak Hijau atau Cucak Ijo kususnya dui daerah Semarang, tentunya anda mencari atau membeli burung tersebut. Informasi harga Jual/Beli Cucak Hijau atau Cucak Ijo untuk area Semarang adalah sebagai berikut.

 Harga Burung Cucak Ijo Semarang
  •         Harga Cucak Ijo Trorol Berekor dan mempunyai bodi besar biasanya dipatok Rp. 600rb
  •         Harga Cucak Ijo Nopeng tanpa ekor dan berbodi besar berkisar Rp. 550rb
  •         Harga Cucak Ijo muda leher kuning bodi besar mempunyai harga Rp. 450rb
  •         Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng berekor Rp. 600rb
  •         Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng tanpa ekor Rp. 550rb
  •         Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning Rp. 380rb
  •         Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning jaminan jantan Rp. 400rb
  •         Untuk Harga Burung Cucah Hijau/Ijo Jadi Berfariasi tergantung kwalitas suara
NB: Perlu anda semua ketahui bahwa, harga diatas hanyalah patokan saja, harga dipasaran sewaktu waktu bisa berubah. Untuk itu anda harus terus mengikuti perkembangan Harga Jual/Beli Cucak Hijau di pasaran.

Demikian tadi sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda, semoga saja informasi tentang Harga Jual/Beli Burung Cucak Hijau / Ijo Area Semarang ini bisa berguna bagi anda semuanya. Ingat untuk mendapatkan burung yang berkwalitas sebaiknya anda harus tau dulu tentang karakter burung itu sendiri.