Harga Burung Cucak Hijau/Ijo Daerah Madiun, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi


Harga Burung Cucak  Hijau/Ijo Daerah Madiun, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi. Jual Belu Burung Cucak Hijau atau sering di sebut Cucak Ijo memang sekarang ini sedang ramai ramainya. Sehingga sekarang ini banyak sekali orang yang ingin memilikinya. Selain Burung Parkit memang burung ini juga menjadi idola di kalangan pencinta burung. (Lihat Juga Harga Cucak Hijau Daerah Lain)

Perlu anda semua ketahui bahwa Burung Cucak Hijau ini memiliki nama ilmiah Chloropsis sonnerati. Cucak hijau adalah burung cica-daun besar dengan seluruh badan dominan dengan warna hijau. Chloropsis sonnerati termasuk ke dalam suku Chloropseidae, berkerabat dekat dengan burung cipoh (Aegithina spp.). Dalam bahasa Inggris burung ini dikenal sebagai Greater Green Leafbird. 

Nah bila anda ingin mengetahui harga burung cucak ijo ini anda bisa melihat daftar harganya dibawah ini. Namun perlu anda semua ketahui bahwa harga Burung Cucak Ijo ini sangat berfariasi dan berubah-ubah. Harga dibawah ini hanyalah patokan bagi anda. Nah untuk mengetahui Harga burung ini silahkan anda bisa bergabung dengan FANPAGE FACEBOOK kami yaitu PASAR BURUNG. Disana anda bisa mengetaui harga sekarang dan anda bisa melakukan nego langsung kepada penjual.

Harga Cucak Ijo Madiun, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi
  •     Harga Cucak Ijo Trorol Berekor dan mempunyai bodi besar biasanya dipatok Rp. 600rb
  •     Harga Cucak Ijo Nopeng tanpa ekor dan berbodi besar berkisar Rp. 550rb
  •     Harga Cucak Ijo muda leher kuning bodi besar mempunyai harga Rp. 450rb
  •     Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng berekor Rp. 600rb
  •     Harga Cucak Ijo bodi kecil nopeng tanpa ekor Rp. 550rb
  •     Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning Rp. 380rb
  •     Harga Cucak Ijo bodi kecil muda leher kuning jaminan jantan Rp. 400rb
  •     Untuk Harga Burung Cucah Hijau/Ijo Jadi Berfariasi tergantung kwalitas suara 
NB : Perlu di ketahui bahwa, untuk membeli burung cucak hijau atau cucak ijo ini kita harus teliti. Pemilihan cucak ijo yang baik dan tepat akan mempercepat kita mendapatkan suara burung cucak hijau dengan kwalitas baik.
 
Nah itu tadi sedikit informasi tentang harga burung cucak hijau atau sering di sebut cucak injo. Semoga saja dengan adanya informasi ini anda bisa lebih selektif lagi dalam melakukan jual beli burung cucak ijo.