Harga Burung Lovebird Area Blitar Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Blitar Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Harga Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Area Blitar Ngekek Panjang (Jual/Beli). Di area Blitar memang burung Lovebird ini sangat diminati oleh pencinta burung. Memang burung Lovebird dengan suara khas ngekek panajang selalu dicari oleh pencinta burung di Blitar.

Memang untuk bisa memiliki burung Lovebird dengan suara ngekek panajng membutuhkan proses yang panajng. Misalnya saja pemilihan burung saat membeli. Untuk pemilihan burung Lovebird diusahakan kita tau keturunan dari burung itu sendiri. kalau memang indukan burung tersebut baik tentu saja kita bisa memilih anakan tersebut.

Selain itu rawatan tiap harinya juga sangat penting sekali. Misalnya pemasteran. Pemasteran sangat penting dilakukan. Hal ini agar suapaya burung bisa menirukan suara ngekek panjang. Selain pemasteran juga masih banyak lagi rawatan yang bisa anda lakukan setiap harinya.

Nah disini kami memiliki daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Blitar Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Burung ini memang memiliki suara yang sangat khas yaitu ngekek panajng. Dengan rawatan yang baik serta bakalan yang bagus tentui saja bisa membuat burung  Lovebird ini bisa menjadi juara. Demikian info tentang Harga Burung Lovebird Area Blitar Ngekek Panjang (Jual/Beli) ini, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semuanya.