Harga Burung Lovebird Area Madiun Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Madiun Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Harga Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Area Madiun Ngekek Panjang (Jual/Beli). Salah  satu burung yang sekarang ini rami dilombakan adalah Burung Lovebird. Lomba atau gantangan Di daerah atau area Madiun burung Lovebird ini sangat banyak sekali peminatnya.

Yang menjadi penilaian saat gantangan burung Lovebird adalah suara Ngekek yang sangat panjang. Untuk itulah para peserta tentu saja selalu mempersiapkan Lovebird nya dengan rawatan tiap hari yang baik. Dengan rawatan burung Lovebird harian yang baik tentu saja didapat burung Lovebird juara.

Untuk rawatan burung Lovebird harian memang sangat  beragam sekali. Mulai dari pemilihan Sangkar Burung Online yang baik sapai dengan Pemberian Vitamin pada Burung Lovebird. Memberikan vitamin kepada lovebird. Tujuan utama dari pemberian vitamin adalah untuk menjaga kesehatan lovebird kita, serta untuk menunjang perkembangan kemampuan lovebird dalam berkicau.

Nah disini kami memiliki daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Madiun Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Dengan pemilihan bakalan yang baik serta rawatan harian yang baik tentu saja Burung Lovebird ini akan ngekek panjang. itu tadi sedikit informasi tentang Harga Burung Lovebird Area Madiun Ngekek Panjang (Jual/Beli), semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.