Harga Burung Lovebird Area Kediri Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Kediri Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Harga Burung Lovebird Area Kediri Ngekek Panjang (Jual/Beli). Banyak sekali warna burung Lovebird yang ada dipasaran. Dan perlu anda ketahui warna juga sangat berpengaruh terhadap harga di pasaran. Kita mengenal warna dalam burung Lovebird seperti Lovebird Lutino, Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola.

Namun dalam perlombaan, warna tidak termasuk dalam penilainan. Dalam gantangan atau lomba suara Ngekek lah yang dinilai. Burung Lovebird dengan ngekek paling panjang itulah yang akan menjadi juara. Oleh sebab itulah para pencinta burung Lovebird terus melakukan rawatan setiap hari agar burung Lovebird bisa ngekek panjang. Baca juga Harga Burung Parkit Nganjuk yang sangat murah.

Salah satu yang sering dan rutin dilakukan adalah memandikan burung. Rajin memandikan lovebird. Ada beberapa manfaat yang didapatkan jika sekor burung rajin mandi, seperti burung menjadi sehat karena terhindar dari bakteri, burung tampak bersih serta dapat memicu stamina dari burung itu sendiri. Oleh sebab itulah penting sekali melakukan rawatan rutin kususnya memandikan burung.

Nah disini kami memiliki daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Kediri Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Harga diatas merupakan harga paling tinggi. Jadi pintar-pintar anda dalam melakukan nego agar mendapatkan harga yang menguntungkan. Demikian informasi dari kami semoga saja informasi Harga Burung Lovebird Area Kediri Ngekek Panjang (Jual/Beli) ini bisa berguna untuk anda semua terutama penghobi burung lovebird.