Harga Burung Lovebird Area Nganjuk Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Nganjuk Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Harga Burung Lovebird Area Nganjuk Ngekek Panjang (Jual/Beli). Lovebird Lutino, Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola. Sama seperti burung lainnya, burung Lovebird ini juga sangat ramai di pasaran. bahak burung ini juga sangat di gemari saat gantangan atau lomba. Burung yang memiliki warna layaknya Harga Burung Parkit Nganjuk ini juga merupakan burung pemakan biji-bijian.

Burung Lovebird dinilai dari suara ngekek panjangnya. Dengan begitu para pencinta burung Lovebird ini selalu mencari cara agar burunya bisa ngekek panjang. Sama seperti burung lainnya, burung Lovebird ini juga memerlukan perawatan yang baik.

Salah satu rawatan burung Lovebird yang harus dilakukan adalah Pengembunan. Proses pengembunan lovebird biasanya dilakukan pada pagi hari sebelum matahari terbit mulai pukul 04.00 pagi. Pada pagi hari gantunglah burung diluar rumah agar mendapat udara segar dan embun. Udara yang segar dipercaya mampu memberikan ketenangan terhadap lovebird sehingga tidak mudah stres.

Nah disini kami memiliki daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Nganjuk Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Demikian informasi dari kami semoga saja informasi Harga Burung Lovebird Area Nganjuk Ngekek Panjang (Jual/Beli) ini bisa berguna untuk anda semua terutama penghobi burung lovebird.