Harga Burung Lovebird Area Magetan Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Magetan Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Jual Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Area Magetan Ngekek Panjang (Jual/Beli). Burung yang satu ini memang salah satu burung pemakan biji-bijian dan sayuran. Selain memiliki warna yang beragam seperti Lovebird Lutino, Harga Burung Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola, burung ini juga mampu bersuara keras.

Ngekek adalah salah satu kicauan burung Lovebird ini. Dan Ngekek ini juga merupakan penilaian saat lomba berlangsung. Burung Lovebird yang mampu Ngekek Panjang tentu saja akan menjadi juara dan otomatis akan memiliki nilai Jual/Beli yang sangat tinggi.

Di Daerah Magetan, Burung Lovebird ini juga bisa dibilang banyak peminatnya. Terlihat dari banyaknya gantangan atau lomba-lomba yang digelar dengan mengadakan beberapa kelas dari burung Lovebird ini. Nah jika anda ingin mengetahui Daftar Harga burung Lovebird ini, kami memiliki daftar lengkapnya. 

Daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Magetan Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
 Untuk bisa mendapatkan burung yang bisa Ngekek panjang tentu saja membutuhkan rawatan yang istimewa. Salah satunya dengan Memberikan Multivitamin, Pemberian multivitamin bertujuan agar lovebird selalu terjaga kesehatan dan untuk menunjang perkembangan pada segi kemampuan berkicaunya. Demikian infromasi yang bisa kami berikan tentang  Harga Burung Lovebird Area Magetan Ngekek Panjang (Jual/Beli), semoga bermanfaat.