Harga Burung Lovebird Area Ngawi Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Area Ngawi Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Burung Lovebird

Harga Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Area Ngawi Ngekek Panjang (Jual/Beli). Warna burung Lovebird memang banyak sekali, hal ini juga berpengaruh terhadap harga jual belinya. Warna-warna burung Lovebird antara lain, Lovebird Lutino, Harga Burung Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola.

Untuk Lovebird lomba tentu saja kita harus memilih Lovebird dengan suara ngekek panjang. Untuk mendapatkan suara Ngekek panjang, tentu saja membutuhkan perawatan yang bagus setiap harinya. Misalnya saja Rutin Memandikan Sampai Basah Kuyup. Memandikan burung sebaiknya dilakukan pada pukul 07.00 WIB. Dengan begitu burung Lovebird memiliki badan yang bugar serta bulu yang rapi.

Bagi anda yang mau memiliki burung Lovebird, tentu saja anda harus mengetahui harga Jual/Belinya. Di area atau daerah Ngawi Harga Burung Lovebird ini sangat berfariasi. Untuk itu anda harus mengetahui kisaran harga dari Burung Lovebird ini. Dapatkan juga Daftar Harga Sangkar Burung Online.

Daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Ngawi Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Itu tadi sedikit informasi mengenai Harga Burung Lovebird Area Ngawi Ngekek Panjang (Jual/Beli), semoga saja informasi ini bisa berguna bagi  Lovebird terutama di area Ngawi dan sekitarnya.