Harga Burung Pleci Area Tulungagung, Trenggalek (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Tulungagung, Trenggalek (Jual/Beli)
Burung Pleci

Harga Burung Pleci Area Tulungagung, Trenggalek (Jual/Beli). Banyak sekali jenis Pleci, misalnya saja Pleci Auri, Malang, Pleci Dakun, Pleci Wilis, Pleci Bromo, Pleci Daput, Pleci Muria dan masih banyak lagi jenis pleci yang bisa anda jumpai di pasaran. Jenis jenis pleci tersebut memiliki harga yang berfariasi. Sama halnya dengan Harga Burung Parkit Area Nganjuk.

Memiliki burung pandai seperti burung pleci ini memang sangat mengasikkan. Di samping kita bisa melatih burung pleci ini menjadi jinak, burung pleci ini juga memiliki suara yang keras dan bervariasi. Burung pleci ini bisa menirukan suara-suara burung lainnya. Seperti Cucak Ijo, Kenari, Kolibri, Ciblek, Pentet dan masih banyak yang lainnya.

Nah untuk melatih burung pleci agar memiliki suara keras dan bervariasi tentu saja memerlukan perawatan yang baik. Biasanya para pencinta pleci Menggantung pleci di antara pleci-pleci lainnya. Hal ini dilakukan agar burung pleci lebih berani dan lebih banyak mendengar suara-suara pleci lainnya. Maka dari itu mengajak pleci jalan jalan ke tempat tempat lomba pleci sangat penting sekali.

nah bisa anda semua yang ingin memiliki burung pleci, Kami memiliki informasi Harga Sangkar Pleci Murah dan Harga Burung Pleci Area Tulungagung, Trenggalek (Jual/Beli), Pleci Dada Putih, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali,

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •             Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •             Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •             Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •             Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •             Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Demikian tadi sedikit informasi tentang  Harga Burung Pleci Area Tulungagung, Trenggalek (Jual/Beli). Semoga saja informasi ini berguna bagi pleci mania di seluruh Indonesia.