Harga Burung Pleci Area Kediri, Blitar (Jual/Beli)

Harga Burung Pleci Area Kediri, Blitar (Jual/Beli)
Burung Pleci

Harga Burung Pleci Area Kediri, Blitar (Jual/Beli). Perlu anda ketahu bahwa burung pleci atau sering disebut burung mungil berkacamata ini termasuk burung yang sangat cerdas sekali. Selain burung pleci ini bisa jinak, burung pleci ini juga bisa menirukan suara burung burung lainnya. Seperti burung kenari, kolibri, ciblek, loveberd dan masih banyak lagi suara burung lainnya.

Harga burung pleci ini memang hampir sama dengan Harga Burung Parkit Nganjuk. Hanya saja burung pleci ini memiliki harga bervariasi tergantung dari kwalitas suara yang dihasilkan. Burung Pleci dengan suara Ngeror, Ngalas, Ngeplong tentu saja di memiliki harga cukup tinggi. Begitu juga dengan Harga Sangkar Pleci Online ini juga sangat bervariasi.

Untuk bisa menjadikan burung pelci memiliki suara ngeror, ngalas, ngeplong tentu saja membutuhkan perawatan harian yang cukup baik. Misalnya saja, seorang pemilik burung pleci harus melakukan Pemasteran lebih rutin, dengan lagu-lagu yang berbeda. Hal ini diharapkan burung pleci bisa Ngalas, Ngerol dengan beragam suara.

Nah untuk anda yang ingin memiliki pleci untuk daerah Kediri dan Blitar, kami memiliki sedikit informasi untuk anda. Berikut ini informasi tentang kisaran harga yang perlu anda ketahui.

Berikut ini Harga Burung Pleci Area Kediri, Blitar (Jual/Beli), Pleci Dada Putih, Pleci Auri, Pleci Muria, Pleci Malang, Pleci Wilis, Pleci Bali,

Harga Burung Pleci Dipasaran:
  •             Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  •             Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  •             Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  •             Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  •             Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Nah itu tadi sedikit informasi mengenai  Harga Burung Pleci Area Kediri, Blitar (Jual/Beli). Semoga saja informasi ini bisa berguna untuk anda semuanya khusunya bagi anda pencinta burung pleci area Kediri, Blitar.