Harga Burung Lovebird Daerah Madura Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Daerah Madura Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Harga Burung Lovebird Daerah Madura Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Jual Beli Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Daerah Madura Ngekek Panjang (Jual/Beli), Untuk mendapatkan burung Lovebird dengan ngekek panjang tentu saja anda harus memilih bakalan yang memang benar benar bagus. Dengan begitu burung Lovebird bisa cepat ngekek.

Selain pemilihan bakalan tentu saja perawatan tiap hari juga sangat penting sekali. Misalnya, dengan memandikan burung Lovebird secara rutin. Memandikan burung Lovebird dilakukan setelah pengembunan atau pas matahari terbit. Hal ini dilakukan agar burung Lovebird tetep sehat dan memiliki bulu yang halus.  Lovebird Lutino, Harga Burung Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola.

Harga Jual Beli burung Lovebird ini memang bisa dibilang sangat bagus sekali. Nah jika anda ingin melihat daftar kisaran harga burung Lovebird di daerah Madura silahkan anda bisa melihat daftarnya disini.

Daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Madura Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Dimasing masing daerah memang harga yang ditawarkan juga sangat berfariasi. Untuk itu anda perlu mengetahui kisaran harga burung  Lovebird ini. Dan perlu anda ketahui juga anda juga bisa mendapatkan Sangkar Burung Online yang snagat murah ini. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat.