Harga Burung Lovebird Daerah Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Harga Burung Lovebird Daerah Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli)
Harga Burung Lovebird Daerah Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli)

Jual Beli Burung Parkit Nganjuk - Harga Burung Lovebird Daerah Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli), Surabaya juga memiliki komunitas pencinta burung Lovebird. Burung Lovebird dengan beragam jenis dan warna bisa kalian lihat seperti Lovebird Lutino, Harga Burung Lovebird Batman, Lovebird Parblue, Lovebird Dakocan, Lovebird Violet, Lovebird Blorok, Lovebird Biola.

Lomba atau gantangan pun juga sering dilakukan. Peserta yang mengikutinyapun juga sangat banyak sekali. Ngekek panjang menjadi salah satu penilaian dewan juri. Banyak sekali pencinta burung Lovebird ini yang selalu melakukan perawatan rutin agar burung Lovebird ini bisa ngekek dengan durasi panjang.

Pemberian makanan dan vitamin terus dilakukan secara rutin. Biasanya para pencinta burung Lovebird sebelum memasuki hari H lomba selalu meberikan racikan makanan dan minuman agar pas hari H nya burung Lovebird bisa berterikan kencang dan Ngekek panjang.

nah bagi anda yang berada di daearah atau area Surabanya dan sekitarnya, kami memiliki daftar kisaran harga jual beli burung Lovebird ini. Silahkan lihat daftarnya dibawah ini.

Daftar kisaran  Harga Burung Lovebird Area Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli)
  • Harga Burung Lovebird Lutino : Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.
  • Harga Burung Lovebird Batman : Rp 550.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Parblue : Rp 500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Dakocan : Rp 500.000 per ekor
  • Harga Burung Lovebird Violet : Rp 650.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Blorok : Rp 1.500.000 per ekor.
  • Harga Burung Lovebird Biola : Rp 5.500.000 per ekor.
Memang sangat benar sekali dari bakalan yang bagus serta perawatan harian yang bagus pula, pastinya akan didapat burung  Lovebird dengan Ngekek panjang. Semoga saja infromasi tentang Harga Burung Lovebird Daerah Surabaya Ngekek Panjang (Jual/Beli) bisa berguna untuk anda semuanya.