Doping Burung Cucak Jenggot Paling Super

Doping Burung Cucak Jenggot Paling Super
Burung Cucak Jenggot

Harga Burung Parkit - Doping Burung Cucak Jenggot Paling Super. Harga Burung Cucak Ijo Daerah Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Pasuruhan, Mojokerto, Surabaya, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Malang, Situbondo, Bondowoso, Bali, Madura, Lumajang, Lamongan, Jember, Gresik, Tuban, Madura, Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai Doping Burung Cucak Jenggot agar cucak jenggot bisa bersuara lantang dan indah. Memang setiap orang yang suka dengan burung cucak jenggot pastinya ingin mengetahui doping dan cara memilihara burung cucak jenggot agar rajin bunyi. 

Memang burung cucak jenggot membutuhkan doping agar terjaga staminanya dan bisa bersuara keras dan indah. Untuk itulah bagi anda yang ingin mengetahui apa saja bahan yang harus kita siapkan dan bahan apa saja yang harus kita berikan kepada burung cucak jenggot. 

Lakukan hal hal berikut ini agar Burung Cucak Jenggot Rajin Bunyi

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, menyediakan wadah berisi madu dan juga anda tambah cepuk minum untuk burung cucak jenggot. Dengan begitu ada 2 cepuk minumnya, yang 1 berisi air bersih biasa dan yang 1 lagi berisi air madu. Taruh didalam sangkar burung cucak jenggot tersebut.

2. Selain itu anda juga harus mengoleskan madu pada pisang. Kemudian berikan jangkrik yang terlebih dahulu dipotong kepala serta kakinya. Kemudian masukkan jahe yang dipotong kecil-kecil seukuran butir pur ke dalam tubuh jangkrik.

3. Nah bagi anda yang ingin suara burung cucak jenggot terdengar lebih indah dan lantang. anda bisa memberikan air teh yang tidak terlalu manis yang dicampur dengan setengah potong perasan air dari jeruk nipis. Berikan ramuan ini 2 kali seminggu.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang Doping Burung Cucak Jenggot Paling Super, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda semunaya. Khusunya bagi anda yang suak dengan burung cucak jenggot.